Conservative Mastubator

08.54 Indanavetta Putri 0 Comments

Dalam sebuah pembicaraan absurd, mesum, namun menarik pada malam Minggu dengan partner in crime dan professional third wheel langganan gue (Can, dengan ini gue mengakui betapa professionalnya elo!), tiba-tiba kata "Conservative Mastubator" tercetus. Temen gue ini, langsung nyeletuk dengan briliannya bahwa istilah barusan sangat berpotensi untuk jadi nama band hipster paling hacep seantero Blok M dan Setia Budi.

Yang membuat gue jadi berpikir, kalo beneran kita bertiga ngeband, apa konsep yang bakalan kita usung. Masalahnya, kedua orang laennya punya selera musik yg pecah. Dari mulai Mogwai, Pulp, ampe ST12. Kaya banget. Sedangkan gue bahkan baru sok-sok mendeklarasikan diri sebagai fans baru dari Radiohead. Iye. Setelat itu memang.

Mungkin musik kami bakalan jadi blend antara lagu buat ajojing digabungin ama jazz. Atau slow rock Malaysia dengan koreografi tertentu. Mirip kayak selai kacang dijadiin saus spaghetti. Ada lho beneran. Tapi ga tau beneran enak apa gak.

Temen gue itu mungkin bakalan jadi vokalis utama. Dengan suara seksi melengking ala Demi Lovato keselek tulang ikan. Cowok gue mungkin bakalan maen gitar. Usahanya akan membuatnya makin terlihat seperti mas mas jamet. Gue? Di otak gue sih kebayangnya gue sekeren Karen O. Tapi sadar kalo gue ga bisa maenin instrumen apapun, dan kalo nyanyi juga fals, gue paling cocok jadi penari latar. Joget kesurupan kayak Thom Yorke tapi gagal keren.

Our first single? Karena nama bandnya sendiri udah cukup mesum, judulnya ga boleh kalah mesum. "You, Me, Lubricant, and A Cup of Yogurt." Dan buat single selanjutnya, kayaknya bakalan berjudul "I'm Running Out of Gel." Hell yea, bayangin aja betapa liar lagunya dari judulnya doang. Apalagi kalo pas lagi manggung...

Sudahlah ya. Gue sendiri juga ga ngerti kenapa khayalan sejambu ini pake acara ditulis. Terlalu Raditya Dika. Terlalu absurd bahkan untuk dibayangkan.

Tapi kali aja ada yang tertarik mau bikin beneran, kasih tau aja sih. Boleh lo pake idenya. Asal lo kadoin kita kado. Isinya apa aja boleh, asal kinky tapi tetap konservatif.

[Image by Candra Aditya
www.nggacor.tumblr.com]

0 komentar: